Sabtu, 16 Mei 2015

Game Android Gratis

Download 2 Game oline Simulasi Membangun Kota Utk Android Terbaik Game Android Terbaik.

Game Android Terbaru, 2 Game Simulasi Membangun Kota Untuk Android Paling Baik Setelah pada artikel sebelumnya EnterTechno.com membahas tentang game simulasi android, kali ini kami akan membahas game simulasi android yang lebih spesifik lagi, yaitu game simulasi membangun kota utk android. Game simulasi membangun kota ini ialah salah satu macam game simulasi android yg paling banyak diminati. Bagaimana tidak, dgn memainkan game ini sampean akan berfungsi seolah-olah penguasa dari suatu kota. Anda diberikan kebebasan untuk membangun taman, jembatan, fasilitas umum, gedung perkantoran, serta detail-detail lain yg biasa ada di sebuah kota. Berikut 2 game simulasi membangun kota utk android yg cukup seru serta bisa kamu mainkan secara gratis.




Game Android Populer, megapolis

Game simulasi membangun kota untuk android yg satu ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang, serta setiap harinya sekitar 1 juta orang memainkannya. Dgn begitu besarnya antusiasme pecinta game android, sudah pasti game ini sangat seru untuk dimainkan. Saat pertama kali memainkan game ini, nte akn diberikan sebuah kota kecil dgn berbagai sumber daya yg dimilikinya. Misi utama anda adalah membangun kota kecil itu menjadi kota yang maju. Untuk memajukan kota ini anda dapat memanfaatkan beragam sumber daya yang tersdia, mulai dari minyak bumi, gas, tambang, hingga energi listrik.

Anda dituntut utk pintar membangun perekonomian & fasilitas yang mendukung agar kota lw menjadi maju. Untuk menunjang kemajuan kota nte harus membangun bandara, rel kereta api, pelabuhan, pertambangan minyak serta gas, sampai menciptakan bahan baku energi alternatif seperti kincir angin. Game ini memiliki tampilan yg sangat ciamik, dan tidak susah utk dimainkan. Saat awal memainkan game Android Terbaik ini akn selalu muncul pentunjuk yg akn menuntun nte sampai terbiasa memainkannya. Walaupun game seru membangun kota di android ini sangat bagus serta banyak sekali peminatnya, tetapi game ini tetap gratis.

Paradise Island

Game paradise island juga masuk dalam jajaran game simulasi membangun kota untuk android yang banyak sekali peminantya. Tercatat sudah lebih dari 10 juta org mengunduh game ini dari appstore, ini dpt menjadi tolak ukur betapa menariknya game ini. Salah satu daya tarik utama dari game ini adalah tempat yang harus engkau bangun. Engkau tak membangun kota sebagaimana game simulasi membangun kota lainnya. Tetapi di game ini sampean diharuskan utk mengembangkan sebuah pulau terpencil menjadi tempat wisata internasional.

Jadi misi utama engkau pada game simulasi bisnis wisata ini merupakan mengelola sebuah tempat wisata berupa pulau terpencil. Anda bisa membangun berbagai fasilitas dan bangunan yg dapat merangsang turis utk datang menggunakan sumberdaya yg ada di pulau ini. Perlahan-lahan dengan seiring makin ramainya kunjungan turis ke pulau ini maka total pendapatan engkau akn semakin banyak dari beragam gedung & tempat bisnis yg engkau bangun sebelumnya. Setelah Itu keuntungan ini dpt anda pakai kembali utk membangun fasilitas lain agar paradise island anda menjadi tujuan wisata internasional.

Itulah pilihan dua game simulasi membangun kota untuk android terbaik versi kami. Dengan jumlah pengunduh yg lebih dari 10 juta orang dpt menjadi garansi kalau game ini sangat menarik & sangat seru utk dimainkan. Walaupun game simulasi terbaik berukuran kecil ini mempunyai grafik dan cara bermain yg seru, tetapi produsen game ini tetap meluncurkan game ini dengan gratis. Makanya tunggu apalagi, langsung download di appstore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar