Jumat, 24 April 2015

Cara Mudah Menjadikan Laptop Sebagai Wifi

Cara membuat wifi hotspot sendiri, jaman sekarang itu jamanya saling berbagi, salah satunya berbagi koneksi internet. dengan berbagi koneksi internet diharapkan pertemanan menjadi semakin erat wkwk.

kita dapat membagi koneksi internet dengan membuat wifi pada salah satu komputer/laptop yang tersambung ke internet. dengan begitu walaupun kita hanya mempunyai satu modem ,kita dapat membaginya ke perangkat lain seperti komputer dan smartphone.




untuk membuat wifi sendiri cukup tidak sulit karna kami dapat menggunakan beberapa software yg telah ada. berikut adalah Software Terbaik untuk Membuat Hotspot WIFI di Windows 7/8/8.1 membuat wifi hotspot sendiri.

Connectify Hotspot Pro

Ada banyak software yang tersedia di internet utk membuat wifi , salah satunya adalah Conectify. kelebihan dari conectify ini yaitu sangat tidak sulit digunakan, kita tak perlu tahu banyak tentang jaringan utk menggunakan software ini. tips membuat wifi hotspot sendiri.

namun kekurangan yang paling mendasar dari conectify merupakan ngga gratis, kita harus membeli lisensi untuk menggunakannya. bila lw baik hati anda bisa membeli software tersebut seharga 30$ serta membantu developernya, tapi jika tak kamu tinggal download di internet (tidak disarankan).

MyPublicWiFi

selanjutnya ada MyPublicWIFI , berbeda dgn conectify software ini bisa lw gunakan secara cuma-cuma atau gratis. software ini juga gampang digunakan , nte bisa membuat hotspot di windows 8 atau windows 7 , tapi setelah gw coba di windows 8.1 ternyata berjalan dengan lancar juga.

software ini dpt di download disini => MyPublicWIFI

Untuk menggunakannya install software nya dulu lalu jalankan, maka akan muncul seperti gambar dibawah. tinggal ganti nama hotspot & passwordnya

untuk menggunakan software ini lw hrs membukannya sebagai administrator. klik kanan pada iconnya lalu pilih Run as Administrator.

THINIX

Ini juga salah satu software paling baik utk membuat hotspot wifi , tetapi sayangnya gak gratis. anda bisa menggunakan trial selama 7 hari. bila engkau kepingin yang gratis lw bisa menggunakan MyPublicWIFI.

Masih banyak software lain yang berfungsi utk membuat hotspot wifi pada windows 7/8/8.1, tetapi kebanyakan tidak berjalan dengan baik.

semoga artikel diatas berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar